hujan

selalu ingin berbagi dengan anda semua

Jumat, 02 November 2012

So Lame.... SOTO



hari ini aku belajar masak soto... (makanan kesukaan siapa ya soto itu?)

berhubung aku gag tahu sama sekali masalah bumbu dll. ada bumbu indofood soto yang sangat membantuku. uuhhhh aahh makasih indofood... hehhehe

nyammi nyammi... ada banyak daging dikulkas,, sebelumnya udah pada di cuci jadi tinggal aku rebus selama satu jam (berharap dagingnya mudah dimakan) itupun aku memakai bantuan alarm,

saat alarm berbunyi...
 OMG... mengapa tumpah semua begini????. yuuppzz airnya tinggal separuh panci hahahhaha....
untung tuhan masih sayang sama aku... (mama gag da dirumah).

segera ku bersihkan semua nya,
lalu aku potong - potong dagingnya... dan ku masukkan lagi ke panci yang tadi berisi kaldu daging.

aku panaskan minyak goreng,  karna diperaturan bumbu indofood,,, harus ditumis dulu,,,,
aku tumis... dan oooooo apalah ini kok pada lengket di wajan cie?? ah cueg,,
aku ambil ja sebisaku.. lalu aku masukkan kedalam panci yang berisikan daging + kaldu.

aku penuhin airnya,,, dan ku tunggu beberapa menit sampai mendidih,,

hohohoho jadi deecch soto ku hahhahaha lumayan rasanya... tidak terlalu hancur! :)

1 komentar:

blogwalking..