hujan

selalu ingin berbagi dengan anda semua

Jumat, 23 November 2012

Sinyal Kuat Pengen EHEM_EHEM


SINYAL KUAT PENGEN EHEM….EHEM.

SEMUA,orang pernah horny! Yaaah…?? Gak percaya??? Coba deech search kata horny di mbah gugel. Hasilnya, Mbah Gugel menemukan 502 juta link yang mengandung kata horny dalam waktu 0,22 detik. WWWOOOOWWW!!!!
Kalau kamu apa yang muncul dipikiranmu pas dengar kata horny?? hayoo?? . sekarang yuk simak fakta horny. Kita ilustrasikan aja ya…. Jadi dongeng, cerita tentang horny yang terjadi sama mawar (vagina) dan marwan (penis). Hohohohoooo.

ABG horny..wajar koq!!!
Diumurmu saat ini pernah gak siich merasa merinding-merinding gimana gituuch!! Atau “berimajinasi nakal” pas lihat sesuatu. Kalu kamu ngalamin hal seperti itu gag usah panik.
GEJALA horny…
Dulu waktu masih kecil ngelihat cewek cakep,bohai,nan mulus, pikiran “nakal” pasti belum ada. Tetapi, begitu puber… WUUIIIHH!! . hormone testoren dalam tubuh kita mulai aktif. Bagi cowok-cowok, hormon tersebut mengakibatkan si MARWAN jadi setegak tugu pahlawan. Hal itu terjadi karena MARWAN terisi oleh darah. Maka, ia jadi keras dan tegang. Istilah biologinya disebut EREKSI. Bangunnya MARWAN itu adalah reaksi umum saat cowok lagi horny. Kalu horny gak kesampaian bisa mengakibtkan kandungan sperma dalam testis overload. Ini bisa mengakibatkan noctural emissions alias wet dreams atau istilah gaulnya mimpi basah. Saat ejakulasi, cairan semen yang mengandung sperma akan keluar dari Marwan. Cewek juga bisa horny… Cuma lebih tertutup. Cewek yang lagi horny ditandai dengan banjirnya area MAWAR oleh cairan bening yang kadang seputih susu. Dan bagian dada menegang.

HARUS bagaimana???
Di usia puber yang berbau Ehem..Ehem.. kamu merasa bingung karena enggak pernah mengalami sebelumnya…jadi, lebih baik kamu tanyasama orang dewasa yang menurutmu nyaman diajak curcol. Meski malu kamu wajib dapat pengetahuan seks dengan benar. Nanti itu juga jadi bekalmu dimasa depan kok!!. Gimana?? Sepakat??.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blogwalking..