hujan

selalu ingin berbagi dengan anda semua

Jumat, 26 Juli 2013

Tergila - gila dengan HONDA JAZZ RS ?

  Ok, thats all right..
aku sangat memimpikan memiliki mobil pribadi, honda jazz RS.
meskipun awal belajar menyetir aku memakai mobil kijang tipe .... aduh lupa dech yang pasti itu mobil matic.
aku belajar di perumahan bukit palma , perumahan yang bersebelahan dengan perkampungan yang indah, simple dan gag sempit, ya Kendung Jaya :D

aku terlahir dari keluarga yang sederhana (menurutku) hehhehee
aby ku sering membawa mobil karna itu memang mobil dinas. mobilnya selalu bergonta - ganti. dari yang mewah sampai yang buat ngangkut mesin (hehehehe) . yach Aby ku cuma seorang buruh bengkel. dibagian bengkel yang khusus menangani kapal polisi (hohoho).



dari situ aku tertarik sekali bisa menyetir mobil, dari sekolah dasar aku sudah hobby main PS dengan cd CTR (balapan mobil yang make' hula - hula) bagi pecinta playstation pasti tahu. :D
aku sudah mulai belajar menyetir dari kelas 1 SMA . lalu dikelas 2 SMA aku pun mengurus SIM. karna genap sudah umurku 17 tahun (hore....!!!) disaat itu aby ku membawa Honda Jazz RS. aku langsung jatuh cinta dengan bentuknya yang unik, serasa pas dengan style ku (hehehhee) .
aku test SIM memakai mobil Honda Jazz RS. syukurlah... lulus. mulai sejak itu aku tergila - gila dengan mobil jazz. apalagi saat aku diajak Aby ke semarang dengan memakai tuch mobil. makin jatuh cinta dech aku. Aby memang sangat jago menyetir (Ngebut) hehehhe. serasa main PS .



lalu, setelah itu Honda Jazz pun tak pernah lagi ada didepan rumahku.
dan abypun sering memabawa kijang inova. dibanding fortuner, nissan, camry, CRV  dll.
dari semua mobil itu yang aby gag ngizinin aku bawa. ya cuma Camry . hahahaha
terus, yang gag kalah serunya, maklum ye mobil gonta ganti jadi aku selalu adaptasi terus, kadang berhasil kadang enggak, kayak mobil kijang tipe ... kan lupa..! niech mobil aku buat lecet waktu masukin ke garasi di rumah nenek yang ada diperumahan ITS :D . syukur aby enggak emosi, cuma  bilang "gimana ceh? g hati2 " (hahahha)






lalu yang pulang dari AirportJuanda, Aku nyetir Kijang Inova putih. yupz keluaran terbaru, aku bisa mengoprasikannya tanpa lihat jalan "make' CCTV" :D kalau mundur doang wkwkwkwk.
dengan PD nya , yang waktu itu hujan turun perlahan tapi mampu membuat banyak genangan air dimana - mana. aku berkecepatan lumayan.... yang bikin aby bilang "pelan.. pelan....!!! tuch orang kanan kiri basah semua kena cipratan air gara - gara niech mobil" . OMG, suer dech aku lupa... aku cuma mikir yang pasti pelan atau enggak , aku aman (.hahahaha) sampai - sampai saudaraku (Durrotun Nashichah) ketawa. ya kebetulan dia nginep dirumahku dan ikut jadi tahu dech.












tapi diantara mobil - mobil itu yang paling unik modif nya ya fortuner. full nuansa "King" haduuh keren dech (menurutku). apalagi itu mobil dilengkapi dengan perlengkapan ala mobil patroli eitz tapi gag da lampu sirene  nya loh ya... (hahhahaa) . waktunya buat tingkah...! saat itu aku jemput pamanku di JMP. aku malas lah keluar yach udah aku panggil saja nama lengkapnya make' speaker yang gag terlihat dari luar, coz dari luar tuch mobil biasa saja. dan perbuatanku mampu mencuri perhatian orang - orang yang berlalu lalang disekitar niech mobil (tujuan utama) hahaha ya gag lah tujuan utamanya ya biar pamanku tahu. saat itu kami sekeluarga mau ke kota Malang :).




hohoho.... honda jazz bakalan jadi nyata apa cuma mimpi??? tunggu jawabannya setelah bener - bener ku punya uang buat beli tuch mobil :D tahun berapa ya? enggak tahu dech.... apa kata takdir :D




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blogwalking..