hujan

selalu ingin berbagi dengan anda semua

Kamis, 18 April 2013

Setitik Awan Dilangit






kisah ini di mulai saat takdir memintaku untuk masuk dalam SMA WACHID HASYIM 5 Surabaya....
saat aku bergerak dalam organisasi siswa intra sekolah. dalam 3 tahun ini aku mendapatkan banyak pengalaman, di awal masuk sekolah ini rasanya tak mungkin aku bisa beradaptasi namun waktu menggandengku untuk menyatu dengan seluruh warga WAHAMASU.

bait demi bait kisah tertulis rapi dan begitu menarik,
dikelas X-1 waktu LDKS aku hampir die... gara - gara ga' bisa renang, (dijeburin ke kolam renang). tapi gag sia - sia juga..! aku terpilih jadi wakil ketua :D.

dikelas XI - IPA , waktu tahun ajaran baru... sudah pasti ada acara MOS, namun sayangnya di hari -H aku malah sakit (Alergi), karena cuma alergi akupun tetap masuk namun pindah tugas dari pemateri menjadi bagian konsumsi (didalam kelas ngatur keluar masuk nya konsumsi :D)
dipertengahan kelas XI ini aku lengser namun aku terpilih lagi menjadi anggota inti (Bendahara) .. agenda osis yangini lumayan menyita waktuku... terutama saat osis bekerjasama dengan IKAWAHAMADA untuk menggelar acara lomba da'i & al banjari se sby barat-gresik. rempoong rempoooong.... bendahara multifungsi... yang gag akan ku lupain waktu aku nyebar brosur ke gresik kehujanan nyampe rumah jam 8 malam pula. hahhaahhaha.

dikelas XII - IPA.. eittzz jangan salah... meskipun sudah kelas tiga aku tetep aktif tuch... aku off pada bulan maret. setelah LDKS dan pemilihan pengurus yang baru. dan di LDKS kali ini... sudah pasti aku panitianya, dan yang berbeda disini aku mengenal sosok baru yaitu Gunawan Intifada, bagiku dia adalah pendamping osis yang hebat, ya meskipun sedikit rempong ce (hahahha). jabatanku yang membuat aku akrab dengan beliau, dan aku sangat bersyukur + bahagia + sebel dikit (hehehehe) mengenal beliau, cara berfikir yang simple, nasihat - nasihat yang simple juga, dan sifat jujurnya yang buat aku pribadi kagum.

rasanya... ingin selalu ku genggam masa SMA, namun sudah waktunya aku melangkah kedepan lagi....

5 komentar:

  1. Dan seiringnya waktu berjalan, kamu akan menemukan orang2 yg lebih hebat darinya, mengambil sebagai nasehat hidup, kelak engkau akan merasakan juga mendapatkan perlakuan yg sama.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya... amiin... agar aku semakin bersykur and tawadhu'

      Hapus

blogwalking..