hujan

selalu ingin berbagi dengan anda semua

Minggu, 14 April 2013

PUISI my young sister


ADMIN KIKI A.L



“Kepanasan”
Kau kembali datang
dengan sejuta kelembapan
aku merasa kegerahan
dan ingin kipasan

“Alergi”
Hujan turun keroyokan
Dingin dan menggigil ku rasakan
Akhirnya alergiku datang
Dan tak kunjung hilang

“Jeritan”
Kau sangat mengesalkan
Setiap hari adikku selalu menjerit
Aku tak tau kenapa
 Setelah 2 menit
Ternyata adikku kecirit

“PR”
PR.....
Disaat kamu tiba
Aku lelah dan tak suka
Saat kau membabi buta
Kepala puyeng tak kunjung reda
Andai..
PR bisa terbalik menjadi Rp
Aku akan sangat gembira

“LUPA”
Kenapa kau sungguh menyiksa
Banyak orang yang kau siksa
Terutama orang tua
LUPA...
Cukup orang tua yang kau siksa
Jangan saya
Karena saya masih sekolah
LUPA..
Kau bagaikan preman jalanan
Datang tanpa aturan
Dan membawa malapetaka
Lebih baik
Pergilah sana...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blogwalking..