hujan

selalu ingin berbagi dengan anda semua

Jumat, 17 Agustus 2012

Patah Hatikah Aku???


DIaLOeGue  (2009)  


"hy knalin gua rachel....." rachel mencoba memprknalkan diri pda cowog yg ada didepanxa
"hy..juga!!" jawab si cowog tuch dgn singkat

dlm benak rachel berkta
gubraaaak ne cowog dingin bgt ce sifatxa???
hem lw dingin kasih panaz ajach???

"nama lu cp?" lanjut rachel
"muhaiz" jwb muhaiz singkat
"eeem, kakak sepupuxa icha yach??" rachel mulai bosa basi
 tapi muhaiz hanya mengnganggukkn kpala

lagy2 rachel berkata dalam hati...
iiiiih susah amet ce ne anag diajak ngobrolxa???
tapi dari gayaxa ce ok jga??? tp koq gag respect bgt ceee ma gua???
heem gua g2..... gag ada dech yg xuekin gua... tapi baru ne cowog yg xuekin gua??

"eh... muhaiiz!!" rachel mulai introgasi lagy??? tapi cyang udah ditinggal tuch!

ckckckckckck kaciant kaciant...

"huft huft.... " keluh rachel

"eh chel...ngapain lu disini??" taxa icha
"agi manDi!!! dah Tahu gua gy duuduk msh ajach lu taxa!" jwb rachel kesel
"eh yach gag usah AbAy kale' chel????" tutur icha
ichapun mengajak rachel tuk makan malam.... heeem mata rachel slalu mengarah ke muhaiz...
dan ichapun mexadari itu...

saat clecei mkn malemb...
tepatxa sblum tidur...
"chel lu npa ce??"
"maksdxa???"
"gag usah blaga' bego' dech!!!
" apan ce lu cha???"
"cheeel lu suka yach ma muhaiz???"

wooow pertaxaan yg bwt rachel terdiam seribu bahaza....

"cheeel??? eh koq diem??? hem ya udah lah kykxa lu dah ngantuk...
gua tidur dulu yaCh??"

semaleman rachel mikir..
.pa bner gua suka muhaiz??? wah kaykxa gag mungkin???
ah gag tw dch ngacau ne,,,

sexuman mentari mexambut rachel n icha...

ya lagy2 icha crita tentang muhai ke racheel
tp kali nech ada yg beda dari sifat rachel.. yach dy lbh smangat gituch dgr crita tentang muhaiz..
sampai akhirxa......

"cha,,, lw leh jujur ...kykxa...q suka ma kaka' lu" kata rachel agak ragu....
"whaaaaaaaaaaaaaaatz???" ichapun terkejut
"eh masih kykxa kale???" rachel xoba ngelezz
 waktu truuuz berganti.....
lama kelamaan si muhaiz mulai ikut campur uruzan rachel...
muhaiz emang lebih pinter dr pada rachel ma icha...
ya krna si muhaiz pinter... jadixa gampang bgt dech lw bwt bhan ejekan...
ampe rachel nangeeez jg si muhaiz gag pduli...
yaCh rachel juga sempet bingung...
"salah apa c0ba gua???"
 huuuuuuft.......
bulan berganti bulan...

muhaiz mengetahui perasaan rachel yg sebenerxa....
hingga muhaiz bilang...
" hm.
let me say sorry...to you about my attitude...
forget please! if i ever say... foolish to you..
ok!
there is no enemy n no love...."

"Braak!gubRAaak!
pd juga ne cowog,,, tp mang bne5r ce gua suka dy... heem gua harus lupain dy... say no love to him"
kta  rachel kaget campur kecewa


"ckckckckckckckck berakhirlaaah kisah antara aku dan dia...!
hem cdih juga.... udach terlanjur cuka g2 gua xa???
ih gengsi dungs... cowog gag cuman dy..." kta rachel mencoba tuk berfikir logis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blogwalking..