hujan

selalu ingin berbagi dengan anda semua

Jumat, 04 Juli 2014

Kau Mendua



Aku pernah mendengar seseorang berkata, “bila kekasihku meninggalkanku... maka aku akan bunuh diri.. karena aku cinta mati padanya, aku tak ingin dia pergi”



kekonyolan apalagi ini?, semudah itu kah kita akan mengakhiri hidup? Dan apakah benar bunuh diri adalah simbol cinta yang luar biasa?

Kekuatan cinta memang luarbiasa.... namun, ingatlah... “janganlah kau mencintai sesuatu itu secara berlebihan... dan jangan pula kau membencinya secara berlebihan” . karena kenapa?? Karna bisa jadi hal yg kita cinta tidak baik untuk kita.... karna bisa jadi hal yg kita benci itulah yg terbaik untuk kita...



Bila seseorang mengingat... bagaimana perjuangan seorang ibu , memperkenalkan dunia kepada anaknya.... bagaimana perjuangan seorang ayah, mempertahankan kehidupan untuk anaknya.. dan bagaimana Tuhan... jelas mengatakan adanya Surga dan Neraka...



Apakah mereka masih dengan mudah berkata “bunuh diri”? tidak kah kita malu kepada Tuhan? seharusnya kita lebih mencintai Dia yang menciptakan dia yang kita cintai. bukankah ini berati kau sedang menduakan Tuhan? Tujuan hidup yang sebenarnya adalah untuk BERSUJUD kedapaNYa... Bukan untuk menegosiasi nyawa.

by: cakombes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

blogwalking..